Tutorial Bisnis Waralaba Gratis
HTML5 Icon

5 Website Direktori Waralaba di Indonesia

Berikut adalah 5 website direktori waralaba di Indonesia yang menyediakan informasi dan iklan waralaba yang banyak digunakan sebagai rujukan.

1. Waralabaku.com


http://waralabaku.com/


WaralabaKu.com adalah portal informasi dunia waralaba (franchise) dan peluang usaha (business opportunities) berbasis internet untuk wilayah Indonesia. WaralabaKu.com tidak hanya menampilkan direktori Franchise / Waralaba tetapi juga Peluang Usaha, Peluang Bisnis, dan Lisensi.

Diluncurkan pada bulan September 2006, WaralabaKu.com bertujuan untuk membantu para calon franchisee (penerima waralaba) mendapatkan informasi mengenai bisnis franchise yang diinginkan sebelum memutuskan untuk memulai bisnis.

2. Bursafranchise.com


 http://bursafranchise.com

BursaFranchise.com merupakan situs yang menyediakan informasi tentang Franchise atau Waralaba dan Peluang Bisnis di Indonesia. Anda dapat mencari berbagai macam berita, artikel, ide bisnis, direktori, event franchise, dsb.

BursaFranchise.com menyediakan informasi franchise / waralaba di Indonesia dalam kategori industri seperti : makanan dan minuman, restoran, fastfood, burgers, hotdog, kebab, es krim, otomotif, komputer, pendidikan, hiburan, pakaian, karaoke, laundri / pencucian, kesehatan, fotografi, perumahan, retail (minimarket, supermarket, alfamart, indomaret), salon, jasa, spa, studio, biro perjalanan, dll.

3. Ayowaralaba.com 


http://ayowaralaba.com

Ayowaralaba.com  adalah portal informasi yang dikembangkan untuk memberikan informasi tentang Franchise atau Waralaba dan Peluang Bisnis di Indonesia. Anda dapat menelusuri daftar franchise kami berdasarkan kategori mereka atau dapat mencari lewat menu pencarian.

Ayowaralaba.com  menyediakan Informasi Waralaba dalam beberapa kategori yang bertujuan untuk membantu para calon franchisee (penerima waralaba) mendapatkan informasi mengenai bisnis yang diinginkan sebelum memulai bisnis.

4. Plasafranchise.com


http://www.plasafranchise.com/


PlasaFranchise.com merupakan portal pusat informasi bisnis Franchise & Business Opportunities.

5. Franchise-expo.co.id


http://www.franchise-expo.co.id/Home/


Dengan lonjakan pertumbuhan bunga, perkembangan tren untuk model bisnis dan pertumbuhan pasar eksponensial dalam negeri, Franchise-expo.co.id menyajikan Waralaba dan Lisensi Expo Indonesia 2016 untuk tahun berturut-turut 14, membawa bersama-sama muncul industri waralaba dan bisnis merek dalam acara dikemas dengan lebih program menguntungkan. Waralaba dan License Expo Indonesia ditargetkan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik dari industri dan memaksimalkan partisipasi peserta pameran serta pengunjung.

Bergabung ratusan berpikiran seperti franchisor dan pemilik bisnis dan pada saat yang sama, bertemu ribuan prospek yang berkualitas di Waralaba dan Lisensi Expo Indonesia. expo ini juga menawarkan peluang waralaba untuk memenuhi pengusaha yang ingin memulai atau membeli bisnis, mitra potensial, pemasok, pelanggan dan investor.

Terlepas dari industri Anda, waralaba, bisnis, mencari nasihat keuangan atau hukum, Anda akan menemukan expo akan menguntungkan Anda di setiap tahap dari proses bisnis atau waralaba; termasuk kualifikasi lead Anda, membangun hubungan bisnis yang kuat, memberikan informasi rinci tatap muka dengan pelanggan.

Franchise-expo.co.id (Waralaba & License Expo Indonesia) telah terselenggara dengan sukses sejak tahun 2003 dan telah berkembang sangat. Tahun ini, pameran yang akan berlangsung dari 02-04 September 2016 di Jakarta Convention Centre. Selama 3 hari, itu akan membawa bersama-sama seluruh sektor bisnis dengan lebih dari 5000 meter persegi, mengharapkan untuk menarik lebih dari 15.000 pengunjung.

0 Komentar untuk "5 Website Direktori Waralaba di Indonesia"

Back To Top